Langsung ke konten utama

Cara Login / Masuk dan Melengkapi Profil di OLX.co.id

Sebelumnya saya pernah menjelaskan tentang Cara Mendaftar / Membuat Akun OLX.co.id sekarang saya akan menjelaskan dan cara nya untuk Login / Masuk di OLX.co.id , Baiklah kita mulai..

Setelah Anda mengetahui password untuk masuk di OLX.co.id, Anda bisa melakukan Login dengan cara sebagai berikut:

     1.   Tekan lah tombol Login pada halaman depan OLX.co.id
     2.   Masukkan Email Anda dan Passwoord Anda kemudian klik Login
     3.   Tunggu beberapa saat dan Anda akan di hadapkan pada tampilan OLX.co.id halaman Profil Anda

Halaman Profil Saya

Lengkapi lah Profil Anda dengan jelas Agar pembeli / customer bisa percaya dengan Anda dan ingin membeli produk Anda.

Untuk melengkapi Profil Diri Lengkapilah data-data informasi tentang diri Anda yang ada di bagian Profil .:

  • Nama Pengguna : diisi dengan nama Anda.
  • Email : diisi dengan alamat email Anda.
  • Provisi : diisi dengan propinsi tempat tinggal Anda.
  • KabKota : diisi dengan kabkota tempat Anda
  • Telepon : diisi dengan nomer telepon Anda.
  • Pin BB : jika memiliki dan tidak ingin di masukkan tidak apa-apa (BEBAS)
  • Yahoo Messenger ID : diisi dengan akun Yahoo Messenger Anda
  • Facebook : diisi dengan akun Facebook Anda
  • Twitter : diisi dengan akun Twitter Anda
  • Bio : diisi Bio Anda.

Setelah selesai melengkapi data dengan lengkap dan benar klik Simpan

NB: ini hanya bagi Anda yang memiliki Akun Baru. Seterusnya Anda tidak perlu Mengisi profil hanya 1x saja. Selanjutnya jika Anda ingin Login kemudian hari akan muncul seperti di bawah ini :


Ini adalah Halaman Iklan Saya yang kami Jual.

Sekarang Anda sudah mengerti cara login dan melengkapi profil Anda. Karena Jika Anda pertama kali membuat Akun OLX.co.id , dan Anda Login pertama kali dan Akun baru maka Anda disuruh mengisi Profil Diri Anda. Kemudian jika Anda ingin login Anda tidak perlu melengkapi profil guys..

okay guys Bantu share semakin Anda share ke teman-teman Anda sudah membagi ilmu ke teman-teman..

Tunggu Artikel Selanjutnya

Terima Kasih dan SUKSES selalu...

Postingan populer dari blog ini

Fitur-Fitur OLX.co.id

Okay kembali lagi, Kami ingin menjelaskan tentang Fitur-Fitur OLX.co.id bahwa OLX.co.id sdah menyediakan Fitur-Fitur yang sangat dan sangat penting bagi Anda ini memiliki Fitur yang menarik untuk Anda, antara lain: Pencarian Mudah OLX.co.id menyediakan Fitur Pencarian yang sangat penting bagi Anda yang digunakan untuk melakukan pencarian dengan cepat dan mudah hanya dengan memasukkan kata kunci tertentu. Jangkauan Luas OLX.co.id memiliki jangkauan yang sangat luas di semua propinsi di Indonesia. Setiap harinya diakses oleh dari ratusan ribu pengunjung dan total halaman yang dilihat mencapai lebih dari jutaan sehingga menjadikan OLX.co.id sebagai situs Iklan Online Terbesar dan Paling Populer. So, Anda tidak salah memilih OLX.co.id karena sudah terbukti. Gratis Setiap perusahaan atau perorangan dapat mendaftarkan diri sebagai anggota OLX.co.id secara gratis. Penggunanya juga bisa membuat iklan penjualan dengan cepat dan mudah secara gratis. Anda juga mendapatkan keunt

Cara Mengubah Password di OLX.co.id

Pada Artikel sebelumnya saya sudah memberi cara mulai dari Pertama sampai Cara Login dan Melengkapi Profil di OLX.co.id  dan Sekarang saya akan menjelaskan Cara Mengubah Password di OLX.co.id kenapa saya membuat Cara ini karena untuk mencegah Anda jika Anda ketika sedang melakukan Login dan Teman Anda melihat password Anda. Pasti Anda ingin mengubah nya BUKAN??? untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.. Okay kita mulai ya pelajari baik-baik.. Sebenarnya cara ini sangat gampang dan seperti Anda mengubah Password Facebook, twitter, dll maupun Email Anda. So, banyak orang yang tidak paham caranya mungkin dia masih baru dan masih sulit beradaptasi karena faktor lingkungan dan lain-lain. Caranya Anda buka www.olx.co.id  kemudian Login dan Masukkan Email Anda dan Password Anda Setelah Login Anda akan dihadapkan penampilan seperti ini : Penampilan Sesudah Login Kemudian Anda klik Opsi Profil pada bagian bawah Iklan Saya dan klik Opsi Ganti Password : Password Lama : passw