Langsung ke konten utama

Cara Mendaftar / Membuat Akun di OLX.co.id

Halo, Semua nya kembali lagi. Artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang Fitur-Fitur OLX.co.id sekarang Anda sudah mengerti Fitur-Fitur OLX.co.id bahwa yang telah Anda dapat sangat banyak sekali bukan sudah sangat membantu Anda dalam menjualkan produk Anda di Internet. Sekarang saya ingin menjelaskan Cara Mendaftarkan / Membuat Akun di OLX.co.id.

Untuk dapat menggunakan semua fitur dan fasilitas yang sudah disediakan oleh OLX.co.id. Anda harus melakukan registrasi/ daftar dulu sebagai anggota jika Anda ingin menjualkan produk Anda di OLX.co.id. Langkah untuk membuat akun sangat mudah yaitu Anda cukup membuka link OLX.co.id kemudian klik Daftar dan ada 2 pilihan Anda bisa menggunakan FACEBOOK or daftar seperti biasa.
Lebih mudahnya saya akan menunjukkan Tahap-tahap membuat Akun di OLX.co.id .

Membuat Akun di OLX.co.id
Membuat akun merupakan tahap awal dan itu harus dan wajib Anda lakukan untuk mendapatkan fasilitas semuanya. Ikuti petunjuk yang saya berikan bagi Anda yang tidak tahu mendaftar di OLX.co.id.
  1. Buka situs www.olx.co.id
Tampilan utama OLX.co.id
     2.   Tekan opsi Daftar yang ada di bagian atas tampilan utama.

Menekan Opsi Daftar
     3.   Selanjutnya akan muncul halaman Daftar seperti ilustrasi di bawah ini :

Halaman Daftar
     4.   Ada 2 pilihan yang sangat memudahkan Anda yaitu Anda bisa Login / Masuk menggunakan Facebook atau Anda mendaftarkan melalui email Anda dan ikuti petunjuk pada kolom. Saya akan memberi contoh Jika menggunakan Login With Facebook. Klik Login with Facebook

Menekan Opsi Login with Facebook
     5.   Akan muncul ilustrasi seperti di bawah ini :

Penampilan setelah menekan Opsi Login with Facebook
     6.   Masukkan Email dan Kata Sandi / Password seperti Anda masuk/login Facebook seperti biasa.


     7.   Setelah Login/ Masuk Facebook akan muncul penampilan seperti di bawah ini :


     8.   Kemudian Anda klik Oke dan Oke, Anda akan di bawa ke Penampilan halaman depan OLX.co.id


NB: Pembaca semuanya cara di atas ini saya tidak mengerti kenapa mendaftar menggunakan Login with Facebook tidak bisa mungkin Anda bisa mencoba nya .

Okay sekarang saya akan memberikan Cara mendaftar Akun OLX.co.id pada pilihan yang kedua yaitu yang kanan

 .

1. Caranya masih sama seperti di atas membuka www.olx.co.id kemudian klik opsi daftar akan muncul penampilan seperti di bawah ini :


Anda perhatikan kolom-kolom seperti Email Anda, Password Anda, dan Ulangi Password Anda
Email Anda masukkan saja kedalam kolom yang sudah ada.
Password harus Minimal 6 Karakter boleh di beri Angka INGAT!!!! jangan memberi password yang sangat sulit Anda harus membuat Password yang mudah dan di ingat oleh Anda.
Ulangi Password Anda seperti password yang Anda buat dan di ulangi pada bagian kolom "Ulangi Password Anda"

kemudian klik pada Daftar

Dan selesai Anda akan mendapatkan Pesan Email dari OLX.co.id Anda harus wajib membuka Email Anda.

• Link verifikasi akan dikirim ke email anda 
• Apabila email tidak terkirim, mohon cek folder Spam anda terlebih dahulu, atau hubungi team support OLX.co.id


Ikuti petunjuk pada Pesan Email 

Anda sekarang sudah memiliki Akun OLX.co.id . 
SELAMAT Anda sudah menjadi Orang yang SUKSES karena Anda sudah tidak perlu susah menjual Produk Anda di Internet.


Jangan lupa share ke Teman-Teman dengan share maka Anda sudah membantu orang dalam segi Ekonomi di Negara kita dan dapat membantu orang yang susah guys..

THX SEMUA nya dan Tunggu Artikel Selanjutnya..

Postingan populer dari blog ini

Fitur-Fitur OLX.co.id

Okay kembali lagi, Kami ingin menjelaskan tentang Fitur-Fitur OLX.co.id bahwa OLX.co.id sdah menyediakan Fitur-Fitur yang sangat dan sangat penting bagi Anda ini memiliki Fitur yang menarik untuk Anda, antara lain: Pencarian Mudah OLX.co.id menyediakan Fitur Pencarian yang sangat penting bagi Anda yang digunakan untuk melakukan pencarian dengan cepat dan mudah hanya dengan memasukkan kata kunci tertentu. Jangkauan Luas OLX.co.id memiliki jangkauan yang sangat luas di semua propinsi di Indonesia. Setiap harinya diakses oleh dari ratusan ribu pengunjung dan total halaman yang dilihat mencapai lebih dari jutaan sehingga menjadikan OLX.co.id sebagai situs Iklan Online Terbesar dan Paling Populer. So, Anda tidak salah memilih OLX.co.id karena sudah terbukti. Gratis Setiap perusahaan atau perorangan dapat mendaftarkan diri sebagai anggota OLX.co.id secara gratis. Penggunanya juga bisa membuat iklan penjualan dengan cepat dan mudah secara gratis. Anda juga mendapatkan keunt

Cara Login / Masuk dan Melengkapi Profil di OLX.co.id

Sebelumnya saya pernah menjelaskan tentang Cara Mendaftar / Membuat Akun OLX.co.id  sekarang saya akan menjelaskan dan cara nya untuk Login / Masuk di OLX.co.id , Baiklah kita mulai.. Setelah Anda mengetahui password untuk masuk di OLX.co.id, Anda bisa melakukan Login dengan cara sebagai berikut:      1.   Tekan lah tombol Login pada halaman depan OLX.co.id      2.   Masukkan Email Anda dan Passwoord Anda kemudian klik Login      3.   Tunggu beberapa saat dan Anda akan di hadapkan pada tampilan OLX.co.id halaman Profil Anda Halaman Profil Saya Lengkapi lah Profil Anda dengan jelas Agar pembeli / customer bisa percaya dengan Anda dan ingin membeli produk Anda. Untuk melengkapi Profil Diri Lengkapilah data-data informasi tentang diri Anda yang ada di bagian Profil .: Nama Pengguna : diisi dengan nama Anda. Email : diisi dengan alamat email Anda. Provisi : diisi dengan propinsi tempat tinggal Anda. KabKota : diisi dengan kabkota tempat Anda Telepon : diisi dengan nom

Cara Mengubah Password di OLX.co.id

Pada Artikel sebelumnya saya sudah memberi cara mulai dari Pertama sampai Cara Login dan Melengkapi Profil di OLX.co.id  dan Sekarang saya akan menjelaskan Cara Mengubah Password di OLX.co.id kenapa saya membuat Cara ini karena untuk mencegah Anda jika Anda ketika sedang melakukan Login dan Teman Anda melihat password Anda. Pasti Anda ingin mengubah nya BUKAN??? untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.. Okay kita mulai ya pelajari baik-baik.. Sebenarnya cara ini sangat gampang dan seperti Anda mengubah Password Facebook, twitter, dll maupun Email Anda. So, banyak orang yang tidak paham caranya mungkin dia masih baru dan masih sulit beradaptasi karena faktor lingkungan dan lain-lain. Caranya Anda buka www.olx.co.id  kemudian Login dan Masukkan Email Anda dan Password Anda Setelah Login Anda akan dihadapkan penampilan seperti ini : Penampilan Sesudah Login Kemudian Anda klik Opsi Profil pada bagian bawah Iklan Saya dan klik Opsi Ganti Password : Password Lama : passw